Minggu, 31 Januari 2016

Praktis Dengan QUICK SHAKE TUPPERWARE



Beberapa hari yang lalu saya diajak oleh seorang teman untuk ikut dalam keanggotaan produk plastik Tupperware. Setelah melakukan semua prosedur yang diperlukan saya lalu mendapatkan sebuah tas berisi beberapa buah produk.
Ada satu yang menarik perhatian saya, namanya QUICK SHAKE.  Sebuah wadah yang memiliki beberapa fungsi sekaligus.

Pertama, wadah ini memiliki printing di kedua sisinya untuk mengukur kapasitas cairan (ml) dan berat tepung-tepungan (gr). Kalau sekedar mengukur kapasitas cairan sih, biasa saja ya, banyak juga wadah2 dan gelas2 lain yang memiliki printing untuk mengukur cairan. Tapi kalau mengukur berat tepung, wah, sepertinya saya baru menemukan yang seperti ini. Jadi saya tidak perlu lagi repot-repot mengeluarkan timbangan kalau sedang ingin membuat makanan yang harus menimbang-nimbang berbagai macam tepung.

Fungsi yang kedua, wadah ini bisa digunakan sebagai shaker, dengan blender insert yang terdapat di dalam wadah yang berfungsi untuk menyempurnakan proses pengocokan. Kalau hanya membuat sedikit minuman kocok lebih baik memakai produk ini saja dari pada repot-repot mencuci blender yang ribet dan berat, hehe......

Fungsi lainnya, tentu saja untuk tempat air minum. Hihi...
Tapi perlu diperhatikan ya temans, untuk memperpanjang umurnya, QUICK SHAKE tidak dianjurkan untuk menyimpan atau mencampur minuman bersoda dan cairan yang masih panas. Produk ini juga tidak dianjurkan untuk pemakaian di dalam microwave dan freezer.
Nah, untuk percobaan pertama, saya mencoba membuat es blender capuchino request-nya si Kakak. Beneran praktis, gak perlu lagi repot-repot nyuci blender, hehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar