Jumat, 07 Oktober 2016

Bekal Nasi Goreng Dengan Fancy Crystalwave Lunch Set ^_^



Ceritanya sedang beres-beres lemari dapur, dan nemu produk Tupperware ini di pojok lemari, tertumpuk barang-barang lain sampai saya lupa punya ini, hehe....

Namanya Fancy Crystalwave Lunch Set. Rupanya dulu setelah membeli, saya langsung menyimpan dan melupakannya. Produknya masih gress... masih diplastik. Sempat kepikiran untuk menjualnya, tapi setelah dipikir-pikir... sepertinya produk ini sudah tidak diproduksi lagi oleh Tupperware. Takutnya nanti pas pengen punya malah susah nyarinya, hihi.. ya sudah deh, disimpen aja.
Ini lho produknya... ada sekat-sekatnya seperti ini. 

Saya sedang suka tempat makan yang bersekat-sekat begini karena lebih memudahkan dalam menyiapkan bekal untuk anak-anak. Cukup bawa satu wadah saja, dan bekal tidak perlu takut tercampur-campur.
Selain itu, pada tutupnya juga terdapat tab yang cukup besar untuk memudahkan anak-anak membukanya. 

Tapi tetap saja sih, karena produk ini tutupnya lumayan ketat, jadi kalau untuk anak kecil seperti Rafka masih agak susah membukanya. Sementara baru bisa dipakai Kak Raki saja.
Produk ini juga bisa dipakai untuk menghangatkan makanan dengan menggunakan microwave. Hanya menghangatkan ya temans, tidak untuk memasak di atas kompor atau di dalam oven.
Pada tutupnya terdapat cap yang harus dibuka saat menghangatkan makanan untuk melancarkan sirkulasi udara dan mengurangi tekanan uap panas yang sangat tinggi.

Produk ini juga dilengkapi tas untuk memudahkan membawa jika tas sekolah atau tas kerja sudah tidak muat lagi menampung tempat bekal.

Juga dilengkapi sendok dan garpu berwarna senada.

Nah, bekal pertama yang akan dibawa oleh produk ini adalah nasi goreng. Hihi... sedang ingin yang praktis dan cepat saja. Nasi gorengnya pun sangat sederhana, tanpa campuran sosis, bakso, kekian atau apapun. Polosan saja Cuma pakai telur. Kalau kata papanya ini namanya nasi goreng ndeso. Tapi saya justru suka nasi goreng ndeso begini, ingat waktu jaman ngekos dulu, hihi.... rasanya tidak kalah-lah dengan nasi goreng yang lain hehe.......
Ini dia resepnya:
Bahan:
1 piring nasi putih, 1 butir telur.
½ sdt kaldu bubuk, ¼ sdt merica bubuk.
Kecap manis dan garam secukupnya.
Bumbu halus:
2 bawang putih, 2 bawang merah, ¼ sdt terasi.
Cara membuat:
Tumis bumbu halus hingga harum, sisihkan di pinggir wajan.
Buat telur orak-arik.
Campurkan bumbu halus, masukkan nasi dan bumbu-bumbu lain.
Masak sampai matang. Selesai.
Nasi goreng dalam Fancy Crystalwave Lunch Set siap menemani Kakak ke sekolahan ^_^

18 komentar:

  1. Ini produk yg cukup laris kayanya. Sering lihat orang bawa untuk bekal. Kalo sekarang macem2 ya produk tupperware utk bekal ini. Tasnya juga unik2

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang ini setahu saya ada dua warna sih mbak, ungu tutup biru dan biru tutup orens kayak punya saya ini. iya yg ini memang banyak yg punya sepertinya ya

      Hapus
  2. Produk ini cakep banget. Pernah punya 2 biji. Tapi aku jadiin hadiah waktu bikin GA. Kayaknya kudu punya lagi nih buat dipake sendiri. Cocok untuk bekal makan suami kerja atau anak sekolah, ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. ini volumenya besar. kenyang lah untuk bawa bekal hihi....

      Hapus
  3. produk-produk tupperware memang cakep mbak, aku juga sering beli. wah ini kok ga diproduksi lagi padahal kece

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, katanya sih sdh tdk di produksi lagi. tapi kemarin sih saya sempat lihat stok di distributor tempat saya masih cukup banyak.

      Hapus
  4. Enak kalo adamlubang uapnya gini makanan ga vepat basi ya mbak akibat udara terperangkap

    BalasHapus
  5. ini laris banget nich, ponakanku kalau ada model baru tapi isinya 3 gini beli. Sampai banyak banget

    BalasHapus
  6. lunch set nya lucu, dgn warna yg menarik ditambah tasnya :)

    BalasHapus
  7. Saya punyanya yg sekat bentuk persegi panjang :D enaknya memang tutupnya rapat ya. Bawa kuah jadi nggak takut tumpah.

    BalasHapus
  8. Produk Tupperware emang unyuuu dan super recommended

    bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  9. Aku juga punya ini. Warnanya gonjreng lucu, ga tega pake :))

    BalasHapus
  10. Kalau ini muat banyak ya. Lucu.

    BalasHapus
  11. Eh ada yang warna ungu juga yah kalau ga salah...

    BalasHapus
  12. Tuperware nya kece. Kmren ditawarin ini am tetanggaku, tp aku ngga ambil. Soale bln lalu udh beli loly tup :D

    BalasHapus
  13. Pengen sama Tuperwarenya... hiks :(

    BalasHapus
  14. aku punya yang kayak gini juga ^ ^ paling seneng ada kompartmennya ya. Jadi enak mau bawa lauk macem-macem untuk anak ya, mak

    Salam kenal ya mak ^ ^
    BEAUTY | WWW.NONAHITAMPAHIT.CO

    BalasHapus
  15. Enaknya tempat makan yang punya sekat itu buat naro lauknya bisa dipisah-pisah ya, Mak. Apalagi kalau udah ada set tas kecilnya, kalau dibawa ke sekolah mereka tetap bisa bergaya :)

    BalasHapus