Kamis, 20 Oktober 2016

Lolly Tup Tupperware ^_^



Mau memperkenalkan produk yang sempat sangat nge-heits beberapa waktu yang lalu. Iya, saking hits-nya, banyak yang menjuluki produk ini sebagai produk artis.
Sebenarnya kalau boleh jujur sih, saya sempat merasa sangat sakit hati gara-gara produk ini.

Jadi waktu itu teman-teman saya banyak yang sudah memesan produk ini setelah melihat gambarnya melalui katalog. Horeee... seneng dong. Terbayang sudah berapa keuntungan yang akan saya dapat.
Tapi pas meluncur ke distributor, yah... barangnya kosong. Sampai beberapa waktu sesudahnya barang masih saja kosong. Saya bahkan sempat ditawari bahwa jika saya berbelanja sebanyak sekian ratus ribu, maka barulah bisa membeli produk artis ini. Weits.... gak jadi untung dong saya hihihi........... (berarti sebenarnya produk tidak kosong, tapi memang sengaja ditahan).
Atas saran upline, saya lalu menutup gambar produk yang terpampang di katalog supaya orang tidak melihat, suka, memesan, dan lalu kecewa. Hiks, sedih. Karena produk ini sebenarnya banyak sekali peminatnya. Jadi  kesal juga, kenapa dipromosikan kalau barangnya gak boleh dibeli?
Salah satu yang menarik dari produk ini adalah warnanya yang kaya. Ada puluhan dalam berbagai gradasi yang begitu memanjakan mata.
Nah ini lho produknya. 

Lolly Tup namanya. Saya Cuma punya 5 warna ini saja. Ini juga gara-gara upline saya akhirnya beli online karena susah mendapat barangnya di distributor kami, hehehe...........
Dalamnya bersekat-sekat seperti ini. 

Saya suka sih tempat makan yang bersekat begini karena lebih mudah ketika menyiapkan bekal untuk anak-anak. Cukup dengan satu wadah saja dan makanan tidak akan tercampur-campur.
Di bagian tutupnya terdapat tab untuk memudahkan anak-anak membukanya.

Rafka saya tawari untuk mengambil satu dan dia memilih warna kuning. Kalau Kak Raki sudah nggak mau soalnya kan belum lama baru saja dibelikan Eco Man dan X-TremeMeal Box (yang harganya jauh lebih mahal xixixi...).
Karena punya kotak makan baru, sekarang Rafka jadi minta dibuatkan bekal lagi ke sekolah. Kalau di kelas Rafka itu kan ada jadwal makan bersama setiap hari Kamis, tapi seringnya pas pulang sekolah saya lihat bekalnya hanya dimakan sedikit saja, dan lama-lama Rafka bilang gak usah bawa bekal.
Tapi Kamis kemarin Rafka minta bawa bekal lagi gara-gara punya Lolly Tup baru, hihihi.....

6 komentar:

  1. Wah aku juga suka koleksi tempat marm tupperware mb ^^

    BalasHapus
  2. Ibuku nih ya mba lebih baik piring-piring dirumah pecah daripada harus kehilangan Tupperware hahaha

    BalasHapus
  3. belum punya saya kalau yang ini, :)

    BalasHapus
  4. Wah, baru tahu kalau lolly tup sempat ngehits, hihi

    BalasHapus
  5. Cakep nih buat wadah bekal makan siang suami

    BalasHapus